CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 September 2011

Peristiwa di jalan tol

Mudik dan liburan lebaranku telah selesai, saatnya pulang lagi ke Bekasi. Sebenernya hati tak rela meninggalkan Surabaya, tapi mau bagaimana lagi…. Ketika itu aku pulang dari Surabaya pada jam 03.00, biasalah namanya juga arus balik sudah dipastikan kena macet :D hemm, perjalanan kuhabiskan dengan nyemil, dengerin musik, tidur dan solat.

Akhirnya pada jam 02.00 WIB aku sampai di Bekasi. Yaa, kira-kira aku menempuh perjalanan selama 23 jam. Nahh, disini kejadiannya. Kan waku udah di depan PT.YKK, tiba-tiba mobilku serasa bannya pecah, dan papaku berhenti seketika di bahu jalan. Ketika dilihat,ternyata benar, ban belakang sebelah kiri pecah!! Semua yang ada dimobil langsung panik.

Nah, karena semua peralatan untuk benerin ban ada di bagasi, sedangakan di bagasi penuh sekali dengan barang bawaan dari Surabaya, akhirnya semuanya mengeluarkan barang-barangnya masing-masing dan memindahkannya sementara di bagian tengah mobil. Ketika itu, kakakku yang membawa koper segede gaban tidak muat di tengah, jadinya kopernya ditaruh diluar mobil. Coba aja bayangin gimana ceritanya di pinggir jalan tol, koper pada keluar-keluar-__-. Saat barang-barang sudah keluar semua dari bagasi, papaku mengambil peralatan yang dibutuhkan, sayangnya ada satu kunci yang kurang dan itu sangat dibutuhkan untuk benerin ban.

Yaaa, nasiiibb nasiiibb. Setelah sekian lama berfikir bagaimana caranya benerin bannya, akhirnya mama langsung menelfon saja mobil Derek. Sambil menunggu mobil Derek datang, kira-kira setengah jam. Aku, kakak, adik dan mamaku duduk di rumput-rumputan sambil ngobrol.

Alhamdulillah mobil dereknya udah datang, bukan berarti mobilku yang diderek. Tetapi petugasnya itulah yang benerin bannya. Yaa kira-kira setengah jam sudah aku menunggu, dan selesai juga. Petugas itu lalu dikasih uang tip oleh mamaku memakai duit thrku, parah banget yaa L yaudah, dan aku pun membereskan barang-barang yang tadi ada di luar mobil. Lalu melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Alhamdulillah, subhanallah, allahuakbar yahh…. Akhirnya sampe rumah dengan selamat walaupun tadi ada sedikit musibah. 

0 komentar:

Posting Komentar