CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

At Villa Jambuluwuk

Dua hari setelah lebaran, aku dan keluarga besarku berlibur ke Batu-Malang. Tempat tunjuan kami pada saat itu adalah Villa Jambuluwuk. Perjalanan dari Surabaya ke Batu kira-kira 2 jam. Saat itu, terik matahari sangat panas dan menyengat membuatku berkeringat walau sudah di dalam mobil. Tetapi aku enjoy aja menikmati perjalanannya karena pastinya aku tak sabar untuk sampai ke Villa Jambuluwuk.

Setelah beberapa lama, akhirnya sampailah aku di Villa. Saat itu, tanteku yang mengurus untuk masuk ke villanya. Aku dan keluargaku pun mendapatkan villa Jayapura. Kemudian, semua anggota keluargaku membawa barang-barang dari bagasi mobil unutk ditaruh didalam villa, begitupun juga aku. Semuanya sudah selesai, aku dan semuanya makan terlebih dahulu bersama sebelum melakukan aktifitas selanjutnya.

Sekitar jam setengah empat, sepupu-sepupuku berenang. Tetapi aku ga ikut karena gabawa baju berenang. Akhirnya aku dan Farah (sepupu perempuan) hanya nonton tv di villa. Tak lama kemudian, sepupu-sepupuku yang tadi berenang kembali ke villa dengan keadaan basah kuyub. Mereka semua langusung masuk dan mandi.

Sore menjelang maghrib, aku dan sepupu-sepupuku jalan-jalan mengelilingi wilayah villa. Dan berfoto-foto ria :D wahhh, pokonya disini itu tuh pemandangannya bagusss banget, yaa bias dibilang kaya puncak tapi lebih sejuk, indah dan dingin lagi. Brrrrrrr~





0 komentar:

Posting Komentar