CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 September 2011

I Like...

Kalo nyebutin satu-satu hobinya, nanti ga selesai-selesai. Beberapa aja yaa ;)
Hobiku yang pertama :
1. Nyemil
Hobi yang satu ini paling kusukai, kadang kalo udah selesai makan biasanya aku nyemil. Kadang, tengah malam pun kalo laper, aku nyemil. Cemilan yang paling aku suka adalah coklat, soalnya kalo nyemil ini bawaannya gimana gitu hehe :D pokoknya enak deh pikirannya jadi tenang dan ga buat bete. 

2. Baca Novel
Jujur, aku lebih suka baca novel daripada buku pelajaran. Tetapi kalo baca novel pun aku harus sesuai sama mood. Kalo emang lagi mood baca novel, pasti nyarinya novel yang seru-seru. Tapi kalo lagi ga mood yaa aku gabakal baca apa-apa heheh :D 

3. Berenang
Salah satu hobi yang menurutku bagus untuk melatih kemampuan. Kebetulan dulu waktu sekolah di Medan, aku mengikuti ekskul berenang dan alhamdulillah pernah mengikuti lomba berenang antar sekolah (walaupun antar sekolah, tapi itu termasuk prestasi lohh :D hehe). Tapi karena sekarang waktuku di SMA bisa dibilang lebih padat, aku udah jarang banget berenang. Padahal aku masih mau melatih kemampuan berenangku, yaa mungkin belum ditakdirin sama Allah. 

Yaa, segitu dulu aja ya tentang hobiku^^ 

0 komentar:

Posting Komentar