CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 September 2011

My Expectation !

Waktu kecil dulu aku bercita-cita menjadi seorang suster, tetapi mamaku bilang “kenapa mau jadi suster? Suster itu cuma yang bantuin dokter nak, kamu jadi dokter aja supaya bisa ngobatin mama kalo sakit”
Nahh, semenjak itulah aku berubah pikiran untuk menjadi seorang dokter. Kebetulan waktu aku tinggal di Medan, dan bersekolah di sana, sekolahku mengadakan penyuluhan DOKTER KECIL, ketika itu aku memang mengikutinya dan menurutku seru loh… ini juga yang membuatku semakin termotivasi. Bahkan, seragam dokter ciliknya masih aku simpan saat ini dengan baik dan alhamdulillahnya lagi, aku mendapatkan sertifikat penyuluhan Dokter Kecil.




Perjuangan sekecil apapun yang kita lakukan sekarang, akan berguna bagi masa depan. Maka dari itu, berjuanglah sekeras mungkin untuk menggapi cita-cita, karena “TAK ADA KATA TIDAK MUNGKIN” bila kita berusaha dan yakin bahwa cita-cita kita akan terealisasikan di masa yang akan datang. Dan jangan lupa yang satu ini, selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWt^^

0 komentar:

Posting Komentar