CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Need High Consentration (◦'⌣'◦)

BIOLOGY- Salah satu pelajaran yang aku suka, karena biologi adalah ilmu yang mempelajari aspek fisik kehidupan. Terkadang aku mempunyai rasa penasaran terhadap pelajaran ini. Yaa, keuntunganku dipertemukan dengan pelajaran ini antara lain, aku menjadi lebih tau fungsi dan cara bagaimana anggota tubuhku bekerja.

MATH- Pelajaran yang satu ini memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk memahaminya, karena matematika pasti tak lepas dari angka-angka dan rumus! Aku sangat penasaran pada soal yang membuatku pusing tak karuan, terkadang suka kesel dan marah sendiri kalo ga bisa jawab soalnya. Atau kadang kalo melihat soal yang panjang bawaan pertamanya susah, tetapi setelah melihat jawabannya aku hanya bisa bilang "HAH?! Jawabannya gitu?! YaAllah-___-" hehehe :D Tapi itu yang tak membuatku pantang menyerah untuk mencoba memecahkan soal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar