CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

HAPPY IED (*^▽^*)

Pagi itu aku dibangunin sama mamaku buat solat Subuh dan mandi. Walau mata terasa berat, tapi harus kupaksakan bangun karena setelah mandi aku harus siap-siap untuk solat Ied di masjid. Suasana pagi yang cerah membuatku semakin bersemangat :D Saat itu aku solat di dekat rumah, masjidnya pun tak begitu jauh kira-kira hanya satu menit dengan jalan kaki. Setelah mendengar qomat aku langsung buru-buru menggelar sajadah dan memakai mukena. Solatpun dimulai dan aku berusaha khusyuk.

Setelah solat selesai, aku pun kembali ke rumah nenekku. Bersiaplah aku untuk menunggu sepupu-sepupuku datang, tetapi ternyata tante-tante dan om-omku melaksanakan lebarannya pada hari kedua. Yah, kecewa deh L Akhirnya seharian itu aku hanya di rumah, paling kegiatanku kalau ga main hape, online deh.
Besoknya, tante-tante, om-om dan sepupu-sepupuku datang ke rumah nenek. Langsunglah aku melaksanakan tradisi keluargaku tiap tahun, yaitu “SUNGKEMAN”. Saat sungkeman dimulai, suasana haru pun tak bias menahan air mataku untuk menetes. Betapa hikmatnya waktu itu….

Nahh, setelah selesai sungkeman, bagian ini yang paling aku suka, yaitu pembagian angpaooo, yeeeeee!!!! Aku dan sepupu-sepupuku disuruh baris oleh tante-tanteku jika mau mendapatkan angpao, dan dengan cepat aku langsung mengambil barisan pertama :D Akhirnyaaaa, dapat juga !!!
Selesai pembagian angpao, aku dan sepupu-sepupuku melakukan beberapa sesi foto :D 







0 komentar:

Posting Komentar