CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Film favoritku apayaa.....?

Hemm, aku termasuk hobi nonton film juga, tapi bukan sinetron yaa -,- Kalo aku udah nonton film dengan serius, apapun yang ada di sekitarku pasti aku cuekin :D hehe. Film yang aku sukai juga banyak, diantaranya :

1. KUNGFU PANDA


Ini adalah satu-satunya film yang bisa membuatku tertawa, karena memang kelakuan hewan yang satu ini dalam film Kungfu Panda sangat lucu dan mempunyai kekhasan dalam bertingkah laku :D hehehe.

2. Harry Potter


Dari dulu aku memang suka dengan film ini, dan aku juga mengikuti ceritanya dari awal sampai akhir. Sayangnya, aku masih penasaran dengan endingnya karena belum nonton yang Harry Potter and the Deathly Hallows pasrt II-nya :( Tapi pasti akan aku khatamkan film ini :D 

3. Surat Kecil Untuk Tuhan 


Sebelum aku menonton film ini, aku udah terlebih dahulu membaca novelnya. Ketika membaca puisinya pun air mataku tak tertahan lagi. Dan pada saat menontonnya, film ini berhasil membuatku menangis kencang. Kenapa? Karena memang film ini menceritakan seorang gadis cantik yang berusaha melawan kanker ganas di salah satu anggota tubuhnya dan berusaha untuk tetap hidup. Yaa, dari film ini pun aku banyak mengambil pelajaran berharga, diantaranya, kita tidak boleh menyerah walaupun apa yang kita hadapi didepan sangat berat. 

Yaps, ini film favoritku. Kalo kamu? ^^ 




0 komentar:

Posting Komentar