CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 September 2011

My Lovely People~

1.                   Papa
Namanya Taufiq Harijadi. “Sekecil apapun yang kamu lakukan sekarang, pasti akan berguna bagi kamu dimasa kelak” itulah kata-kata yang selalu kuingat dari papa. Yaa bisa dibilang papa itu sayang banget sama keluarganya dan selalu merangkul anak-anaknya jika ada masalah. Maka dari itu aku sayang banget sama papa :’)

2.                   Mama
Namanya Anik Ufayah. “ Tanam kebaikan pada semua orang, kelak kamu akan memetik hasilnya” kata-kata yang satu ini tak akan pernah kulupakan. Mama merupakan sosok yang paling aku sayang didunia ini. Mama memang suka marah, tetapi aku tau kalau mama marah tandanya sayang padaku. Kalau curhat, aku pasti ke mama karena beliau lah yang paling mengerti aku :’) mama juga sering bilang “ belajarlah menyelesaikan masalahmu sendiri dengan cara, belajar menyelesaikan masalah orang lain, kelak kamu akan terbiasa dalam menghadapi masalah dan dapat menyelesaikannya”

Aku banyak belajar dari kedua orang ini, mereka selalu mengajariku bagaimana menjalani hidup ini dengan penuh kebaikan, LOVE YOU MOM and LOVE YOU DAD!!!



3.                   Kakak dan adikku
Nama kakakku Nazliza Riska Primananda dan adikkku Nabila Rifda Alfiani. Tau sendirilah yang namanya kaka adek, ga mungkin kalo ga pernah berantem. Jujur, aku, kakakku dan adikku sering sekali berantem padahal hanya masalah kecil. Yaa tapi bisa dibilang persaudaraan diantara kami erat karena disisi yang berbeda kami kompak dan selalu mendukung satu sama lain. Jika salah satu dari kami ada masalah, pasti kami bertiga saling sharing dan mendiskusikan solusinya bersama^^ AKU SAYANG KALIAN!!! 


0 komentar:

Posting Komentar