CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

ABOUT ME...

Haiiii teman-teman :D perkenalkan namaku Alfath Zulfa Fadhilah, biasanya dirumah dipanggil Dila, tapi kalo udah di sekolah, aku dipanggil POCI^^ kenapa aku dipanggil poci? Soalnya waktu kelas satu SMP, aku jualan teh poci, tiba-tiba temenku yang namanya puput atau suka dipanggil “mpuy”, nyeletuk memaggil ku dengan sebutan poci dan keterusan sampai sekarang deh :D Selain poci, kadang-kadang aku juga suka dipanggil bulet, telor, ndok, dan banyak lagi deh. Tapi aku enjoy-enjoy aja soalnya udah biasa dari kelas satu SMP hehe :D



Oiya, aku lahir di Surabaya tanggal 01 Oktober 1996 kebetulan hari itu bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Dari tiga bersaudara aku adalah anak kedua. Kakakku namanya Nanda, sekarang dia udah kuliah dan yang satu lagi adikku, namanya Fia, dia baru kelas 2 SMP dialmuslim.

Motto hidupku adalah "LIFE LIKE A TREE" (hidup bagaikan sebuah pohon). Kenapa ? Karena menurutku sebuah pohon adalah tumbuhan yang kokoh, kuat, tetap berdiri walaupun tertiup angin kencang dan hujan, dan pohon itu pasti menghasilkan buah. Maksudku disini adalah, aku ingin menjadi orang yang selalu  sabar dalam menjalani hidup dan tidak mudah putus asa walaupun terkena masalah seberat apapun sehingga itu memicuku untuk menjadi diri yang lebih positif serta menghasilkan sesuatu dari apa yang aku kerjakan dalam hidupku  "^^" 

0 komentar:

Posting Komentar