CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Capek yah ε(╯__╰")з

Waahh, maaf yaa cerita tentang lebarannya telat di posting-___- tapi gapapa yahh^^

Hari yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga, yaitu pulang kampung ke Surabaya ( eh, sebenernya bukan pulang kampung, tapi pulang ke kota. Gapunya kampung, sedih yaa L ). Pagi itu, aku prepare dan langsung berangkat naik mobil. Selama perjalanan aku hanya tidur atau dengerin musik. Yaa tau sendirilah yang namanya on the trip pasti bawaannya bosen, apalagi jauh banget.
Nah, waktu aku udah sampai di Pekalongan, aku mencari tempat untuk istirahat dan solat. Ketika itu cuacanya sangat panas, sehingga mebuat, aku, kakakku dan adikku tak kuat menahan lapar dan haus. Akhirnya kami bertiga pun membatalkan puasa dengan makan bakso :D hehehe
Setelah itu, aku melanjutkan perjalanan. Keadaannya waktu itu sangat terik dan macet, membuatku bertambah bosan, akhirnya aku pun tidur lagi. Setelah kira-kira jam 1 pagi, akhirnya aku sampailah di tempat yang kutuju yaitu di rumah nenekku. Tetapi pada saat itu kakek dan nenekku sedang pergi ke masjid untuk I’tikaf.
Ketika aku datang, aku disambut oleh tifa saudaraku, namanya Dede, Nevin dan Noval. Memang saat itu kebetulan mereka sedang menginap di rumah nenekku. Dan langsunglah aku peluk mereka saking kangennya :D Setelah itu, aku membereskan barang-barang ku dan kubawa masuk ke kamar, kemudian aku mandi dan istirahat karena aku sudah sangat lelah menempuh perjalan selama 22 jam……….

0 komentar:

Posting Komentar