CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Februari 2012

On the way to Pondok Dayung


Setelah pensi selesai, Bu Reni mengumumkan untuk anak kelas 1 dan 2 hari Selasa akan ikut bintal dengan TNI Angkatan Laut di Pondok Dayung. Yaa pasti kesan pertamaku adalah males dan ganiat-_- Tapi mau bagaimana lagi, aku anggap aja liburan :D 

Akhirnya hari Selasa dateng juga, pagi itu aku berangkat dari rumah jam 05.30 dan sampai sana jam 05.50 (menurutku itu terlalu pagi-_-) Di sekolah aku udah ketemu sama temen-temen dan nunggu yang lain datang. Setelah semuanya sudah datang, langsunglah Pa Didin menyuruh naik ke tronton yang menjadi transportasi untuk perjalanan ke sana. 

Tempat duduk di trontonnya terbatas, jadi ada yang di atas ada yang dibawah, beruntung aku duduk diatas hehehe. Setelah beberapa lama di jalan, aku gak betah duduk diatas, akhirnya aku pindah ke bawah, entah kenapa waktu itu aku sangat ngantuk dan tiduran dibawah sama bela dan nurin. Sempat hujan juga tuh waktu dijalan, tapi aku, bela dan nurin tetap melanjutkan tidur hahaha. 

Aku langsung terbangun saat ada yang meneriakkan namaku, aku langsung kaget dan bangun karena sudah sampai di tempat yang dituju. Waktu itu aku harus berbaris yang rapih untuk menyebrang pake perahu karet. Eeeeeh pas diliat ternyata Cuma dikit banget jaraknya-___- soalnya kata bu Reni kita bakal nyebrang buat sampai ke pulau Pondok Dayung dan nyebrang laut dulu eh ternyata cuma sekitar 2 menit doang-__-, yahhh padahal waktu perjalan aku sama adilah udah minum antimo tuh-___-“

0 komentar:

Posting Komentar