CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Februari 2012

Jurit Malam


Setelah sholat isya, waktunya untuk semua anak mengikuti jurit malem yaa kira-kira jam setengah 8-an. Waktu mau mulai, dari semua anak akan dibagi menjadi kelompok-kelompok yang anggotanya kira-kira sembilan orang dan satu orang ketuanya. Nah kebetulan aku sekelompok sama Mini, Bela, Saul, Mbes, Kace, Anita, Mpuy, Naila sama Adilah. Kelompok ku dapet giliran ke delapan buat jurit malam. 

Saat kelompokku dipanggil, aku dan teman-teman langsung jalan ke pos 1, disana ada ka Sigit yang tiba-tiba ngasih kertas. Isinya, kalau jalan kita harus menyebutkan kata sandi sampai ada yang menjawabnya, misalnya harus teriak “LASKAR” dan menunggu jawabannya yaitu “ SAMUDERA” atau “STRIP PEN STRIP” dan jawabannya “PEN PEN STRIP”. Semuanya udah hafal kata sandinya, dan ka Sigit menyuruh untuk lanjut ke pos berikutnya. 

Di jalan (dengan keadaan gelap gulita) aku dan teman-teman teriak-teriak kata sandi hingga ada yang menjawab. Tapi  waktu teriak, maah suara kuntilanak yang aku dengar. Tersentaklah kami semua mendengar suara itu. Aku terus istighfar supaya ga ada apa-apa, dan melanjutkan perjalanan ke pos 2.
Saat di pos 2, kami disuruh menyebutkan kata sandi, dan yang saat itu menyebutkannya adalah Anita, tetapi walaupun sudah benar kata sandinya, aku dan teman-teman tetap disuruh push-up diatas pasir yang basah, yaa mau gimana lagi mau ga mau harus dilakuin kan-_-

Selesai push up, aku lanjut ke pos berikutnya, seperti sebelumnya aku dan teman-teman harus meneriakkan kata sandi hingga ada yang menjawab……………

0 komentar:

Posting Komentar