CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Februari 2012

SWEET DERMAGA^^


Setelah semua sudah lewatin gapura, saatnya lanjut ke pos empat yang ada di dermaga. Disana, kita ditanya liat apa aja tadi, trus kenapa bisa ada yang sampe nangis. Yaudah trus kita jawab pertanyaannya. Pak TNInya sambil cerita-cerita tentang keadaan disini seperti apa dan lain-lain, sambil dia menunjukkan di seberang itu adalah Ancol Mansion dan pada saat itu aku baru sadar ternyata pondok Dayung itu diseberangnya Ancol toh hmmm. 

Di pos empat kita sama bapak TNInya lumayanlah ngobrol lama, tetapi karena waktu terbatas kita disuruh lanjut ke pos berikutnya dengan barisan yang tetap rapih dan tertib. Di sepanjang perjalanan, kita sangat menikmati itu, karena emang suasananya enak banget deh ga bisa diungkapin pake kata-kata. Mini bilang “Duh, kita berasa di Singapura nih hahhaha”. Pokonya dermaga itu sweeetttt banget apalagi waktu itu moment pas lagi sama sahabat itu bener bener nice banget.

Trus dijalan, kita tuh sempet sharing dan ngobrol bareng-bareng ditambah angin waktu malem itu bener-bener kita nikmatin, aku terus sharing dengan posisi tetap merangkul Anita. Pokoknya DERMAGA itu tempat yang paling paling SWEET bagiku dan yang lainnya. Rasanya mau ke sana lagi saking sweetnya tuh dermaga, gabisa lupain deh. :’D

0 komentar:

Posting Komentar