CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 13 Desember 2011

Pembukaan Qiyamullail

Akhirnya jum'at kemarin, tepanya tanggal 9 Desember adalah hari yang paling melegakan karena pada hari itu ujian semester tertulis di almuslim selsai juga. Walaupun menunggu hasilnya adalah hal yang paling menegangkan bagiku tetapi aku harus terus berdoa supaya nilai-nilaiku diatas kkm, amin !

Nah, hari itu juga SMA almuslim mengadakan Qiyamullail selama 2 hari 1 malam, yaa hitung-hitung refreshing setelah melewati ulangan yang sudah membuatku pusing tak karuan. Pembukaan Qiyamullail dimulai setelah siswa dan siswi SMA selesai sholat jum'at dan makan siang. Kemudian, siswa dan siswi dikumpulkan di aula lantai 2, pembukaannya dimulai dengan pembacaan susunan acara oleh ka Ira dan ka Mute menggunakan bahasa inggris.

Lalu, dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Didin. Setelah itu acaranya adalah pembacaan arti dari surat al-ikhlas oleh anak kelas 3 dalam bahasa Prancis, Jerman dan Jepang. Nah, sekarang giliran anak kelas 1 yang membacakan puisi tetapi dalam terjemahan bahasa daerah. Kebetulan kelasku (XC) memilih bahasa Padang yang kemudian dibacakan oleh Sarah Nasiha di depan kami semua.

0 komentar:

Posting Komentar